Sabtu, 08 Juni 2013

Introducing Me

Mungkin belum bnyk yg kenal gw..jd gw mau ngenalin diri gw dulu.. Nama gw Yurist Firdaus M..tp tmn** gw srng manggil gw yurist.. gw ngerasa diri gw itu di beri bnyk anugerah sm Tuhan...gw bs nyanyi, gw bs ngedance dll...tp  gw heran knp smp skrng gk ada studio rekaman yg mau ngambil gw...apa suara gw krng bgs? gw sering latihan  nyanyi dan ngedance di kmr mandi...yaaa walaupun sepi tp gw seneng... oh yaa dan gw bngng sm orang yg ingin jd president,bupati,wali kota, gubernur,dll yg berhubungan dngn pemerintahan... nyokap gw sering nyuruh gw nyapu rumah,belajar,belajar,belajar,dan belajar...bs di blng gw orng yg biasa ajaaa....mungkin ksn pertama kl ngeliat gw scr lngsng gw adalah orng yg keras seperti preman,...tp sebenerny gw adalah orng yg FREAK...gw suka bngt sm Katy Perry...walaupun skrng gw jg suka Taylor Swift, Demi Lovato, Miley Cyrus, Dan gw suka bngtttt sm GLEE...dl gw benci hal berbau KPop...tp gw hrn knp gw sk sm SNSD??? menurut gw, gw orangny pendiem...tp gw gak tau knp kl udh kumpul brng ajudan** gw di sklh...gw jd berisik,,bnyk ngomong, pecanda gak jelas...apa itu termasuk penyakit kejiwaan?? siapa tauu.. oh yaa gw lhr di Brebes, 24 April 1998... fw punya pacar,,,namanya yuniar...mngkn muka gw jelek. tp gw bs di bilang laku loh..oh yaa gw heran sm yg ikt Take Me Out..mngkn mereka gk laku..tp kl mereka ikt acara gituan mereka kelihatan lbh gk laku..dan gaya dandan mereka.. semua ky tante**...dn mereka matreeeee...gilirann jelek tp kaya mau di ambil, ckp gak kaya mikir mikir dl... kl jelek dan gak kaya mereka lngsng gak mau...glrn cakep dan kaya...SEMUA nya mau...gw heran. apa cinta hrs di liat dr uang dan tampang? gw nyari pacar yg bs nerima gw apa adanya... tinggi gw 170. ngkn untuk ukura anak muda jmn skrng itu gk terlalu tinggi.. itu karena gw gak sk main basket...gw gak sk olahraga yg berhubungan sm bola...knp pemain spk bola hrs ngerebut 1 bola??? apa mereka gk bs beli??? dan mnrt gw lebih enak nntn sinetron dr pada pertandingan bola..karena itu bkn ngantuk...kecuali kl gw lg gk bs tdr..br gw nntn bolaa...

Mungkin sekian dr gw...kl ada slh kt gw mnt maaf *kok brs pidato? oh yaa gw plng gk bs pidato..apalagi kl pidatonya gak pk text...ihhhhh gw jd ky orng gembel kl di suruh baca pidato tanpa text..plongar plongor doangg...mungkin karena hafalan gw gk terlalu bagus...tp knp giliran baca novel atau lyric lagu gw bs hafal? itu yg menjadi pertanyaan gw.. knp hbs makan kue yg kering rasanya pengen minum? knp kucing cmn sk sm ikan? gw plng heran sm pelajaran ips..hafalany bnyk bngttt....gw udh angkat tngn kl udh urusan hafalan... jd anak remaja itu sesungguhny sulit...hrs mikirin sklh, cinta, uang jajan, dan persahabatan...gw plng seneng kl lg kmpl sm shbt** gw..yg srng gw panggil ajudan atau nyai (bg yg cewek) soalny kl lg kumpul kt gak ngerti suasanaaa.... cita** gw ingin jd psikolog..atau kl gak penulis buku...gw suka bngt bc novel raditya dika...itu lbh tepatnya adalah buku hiburan bwt gw... film favorite gw itu yg asyik** terutama hunger games...gw sk film ituuu...

okkk Bye :) cpk ngetiknyaaa

oh yaaaaa ini foto gw..maaf tnp expresi..karena gw sendiri gk tau kpn dan siapa yg ngambil foto ini... mungkin paparazi yg ingin ngehancurin karir gw>??? bs jadii


0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates

Popular Posts